Sabtu, 04 Juli 2009

maling cinta

"This is wrong babe ...." kataku padamu, "It's just not like me, please stopped" kamu malah meletakan kepalaku didadamu. "I know honey .... tapi aku terlanjur sayang padamu" jawabmu sambil membelai rambut hitamku yang panjang dengan lembut.
Tak terasa air mataku menetes membasahi kemejamu dan pelukanmu semakin erat. Kutengadahkan wajahku untuk melihat kedalam matamu dan disana memang ada cinta untukku tapi itu salah because kamu sudah ada yang punya begitupun juga aku yang tidak sendiri lagi.

"Apa yang kamu cari babe ...... istrimu adalah perempuan yang sangat sempurna dan anak-anakmu adalah anak-anak yang pintar dan ganteng, sedangkan aku ........", "sss...tt jangan lanjutkan, aku juga tidak tahu kenapa tapi yang pasti aku mencitaimu dengan tulus dan cukup kita berdua yang tahu agar tidak menyakiti orang-orang yang kita sayangi," katamu sambil meletkan jari telunjukmu ke bibirku.

Dan akhirnya hubungan ini berlanjut yang tak terasa hampir satu tahun, karena kepandaian kita menutupi dari semua orang yang kita kenal dan sayang.
Kadang rasa bersalah muncul tapi berusaha kutepis dengan seribu satu alasan yang kubenarkan dan kadang aku merasa seperti maling yang setiap saat harus waspada dan aku tidak tahu sampai kapan ini terus berlanjut. Aku juga tidak berani membayangkan bagaimana marahnya istri dan keluargamu apabila mereka tahu nantinya.

Ya tuhan tolonglah aku menghentikan semua ini .................... dan ampunilah segala dosa-dosaku .... Amin .................

2 komentar:

  1. pertamax..!! wew dah jg to yg namanya maling cinta...gmn tuuh..da2 jaa critannya...

    BalasHapus
  2. Ambar, aku temen u and arik, dia udah berubah. jangan u malah bertindak gila gitu, dia masih sayang ama u. dia tau lho sapa LAKI2 itu, takutnya arik bertindak nekad, kasihan keluarga laki2 itu.

    BalasHapus