Jumat, 03 Juli 2009

maafkan aku sayang

Apa yang terjadi hari ini adalah kelanjutan dari apa yang telah kita lakukan dimasa lalu , so hadapilah dan jangan sesali because life must go on. Setiap saat kalimat itu kutanamkan dalam otakku agar aku bisa menata lagi kehidupanku menjadi lebih baik demi kedua bocah yang tak berdosa ini.

Yach ..... semua ini akibat kesalahan ku dan mantan suamiku, entah karena kami yang menikah diusia dini, atau karena masa pacaran kami yang terlalu singkat sehingga kami tidak memahami dan saling mengerti satu sama lain, atau karena kami .......

Dan akhirnya palu hakim memutuskan kami resmi bercerai. Tahukah kamu saat itu perasaanku .....? senang tentunya karena aku yang mengajukan gugatan, sedih .......... karena aku ............. masih mencintainya bahkan sampai detik ini.

Menyesal kadang terbersit dihatiku ....... but kutepis dengan melihat kenyataan yang ada kami tidak bisa bersama lagi demi kebaikan semua terutama kedua bocahku.
Apa benar hal ini kupilih demi kebaikan kedua bocahku atau hanya menuruti egoku.........?

MARAH jika ingat apa yang kaulakuan kepadaku selama ini .......... kau memang laki-laki yang tidak bertanggung jawab, tidak punya hati, egois dan bajingan ............. hu.......ach ............. lega rasanya setelah memakimu ........... he he he.

Dan akhirnya aku bisa tertawa ............... yach menertawakan diriku sendiri yang bisa bertahan selama 9 tahun hidup bersamamu bahkan sampai saat ini aku masih mengharapkanmu.
GILA, aku memang gila, aku yang dulu dengan mudah mengejek orang dengan kata "MAKAN TUCH CINTA" akhirnya mengalaminya ............... yach sekarang aku yang diejek he he he.

But anyway busway itu tadi life must go on ........... aku berusaha sekuat tenaga membunuh CINTA ini dan melanjutkan hidupku kearah yang lebih baik tentunya, walau aku tahu pasti butuh waktu yang tidak sebentar, tapi waktu terus berjalan tanpa henti dan aku tidak mau membuangnya coz yang kuyakini hidup dan mati seseorang hanya ALLAH yang tahu, so setiap hari aku membuka mata dan telinga mencari dan mencari hal yang bisa membawaku mencapi cita-cita yang kuimpikan.

Ya ALLAH ampunilah dosa-dosaku dan kabulkanlah segala permintaanku ........... AMIN

1 komentar:

  1. Cepat sadar sebelum semuanya terlambat, kelihatannya temanku tau akan hubungan terlarang kalian, dia sudah bertekad akan menemui selingkuhanmu. hati2.

    BalasHapus